Rabu, 17 Oktober 2012

Rockstar merilis screenshot GTA V




Hampir semua gamer kini tentu sedang menantikan kehadiran seri terbaru dari franchise game open-world / sandbox tersukses dan terbesar di industri game – Grand Theft Auto. Setelah sempat diperkenalkan lewat sebuah trailer setahun yang lalu, Rockstar memang tidak banyak berbicara tentang seri kelima ini. Sikap diam ini bahkan sempat membuat beberapa rumor berkembang, dari sekedar usaha untuk menilik progress pengembangannya, hingga tanggal rilis yang bahkan belum dipastikan oleh Rockstar sendiri. Satu yang pasti, pesona GTA V memang bukan sesuatu yang mudah untuk ditolak. Tidak percaya? Lihat saja ketiga screenshot terbaru ini.
Sempat diprediksikan akan dirilis pada akhir tahun ini, Rockstar memang masih menjadikan GTA V sebagai seri yang sangat penuh misteri. Tidak ada banyak hal yang dapat dipelajari dari rilis GTA kelima ini selain visualisasi yang terlihat mengagumkan dari screenshot yang dirilis oleh Rockstar . Untuk sementara ini, tampaknya hanya hal tersebutlah yang menjadi fokus Rockstar. Untuk kesekian kalinya, Rockstar “menggoda” para gamer dengan merilis tiga buah screenshot terbaru yang memperlihatkan ketangguhan engine grafis mereka. Tema hari ini? Kendaraan yang akan Anda temui selama menjalani gameplay. Sayangnya, Rockstar sama sekali tidak memberikan kesempatan untuk “mengintip” lebih banyak sisi yang satu ini.




Bagaimana dengan Anda sendiri? Apakah ketiga gambar ini sudah cukup untuk membuat “air liur” Anda menetes menunggu kehadiran GTA V?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar