Kamis, 18 Oktober 2012

Launch trailer Call Of Duty : Black Ops II


Jika kita membicarakan salah satu identitas utama dari franchise game tersukses selama satu dekade terakhir ini – Call of Duty, maka dramatisasi plot bergaya sinematik boleh terbilang sebagai bagian yang tidak lagi terpisahkan. Seolah sedang menyimak sebuah film Hollywood berbudget tinggi, gamer dihadapkan pada pertempuran masif dengan beragam efek destruktif yang memanjakan mata. Sebuah pesona yang tampaknya juga akan menjadi nilai jual untuk seri terbarunya – Call of Duty: Black Ops 2. Menyambut tanggal rilisnya yang kian dekat, Activision dan Treyach merilis sebuah launch trailer yang memperlihatkan begitu banyak hal baru. Satu yang pasti, Anda akan terpukau karenanya.
Sebagai seri COD pertama yang memuat tema perang jauh di masa depan, Treyach tentu memiliki kebebasan untuk menyuntikkan semua konsep perang yang mereka inginkan. Trailer dan screenshot awal memperlihatkan beragam senjata mutakhir yang memukau, dari invisibility cloak hingga UAV dan drones. Tidak hanya teknologi, Treyach juga tampaknya membawa level epicness Call of Duty ke level yang lebih tinggi dengan Black Ops 2 ini. Anda akan disuguhi dengan ledakan ratusan pesawat di angkasa, para-gliding, hingga robot mata-mata kecil berbentuk laba-laba. Atmosfer ini semakin diperkuat dengan AC/DC – Back in Black yang mengalun keras di belakangnya! Awesome!

http://media.t3.com/img/resized/ca/xl_Call_of_Duty_Black_Ops_2_screen1_624.jpg
wooooooooowwwwww ....!!!!
Call of Duty: Black Ops 2 sendiri rencananya akan dirilis pada 13 November  2012 untuk XBOX 360, Playstation 3, dan PC.
<iframe width="560" height="315" src="http://www.youtube.com/embed/F6vOWbJ46XU" frameborder="0" allowfullscreen></iframe>


Tidak ada komentar:

Posting Komentar